Berita

    Suzuki New Ignis dan Daftar Harga Terbaru Depok

    Tertarik untuk membeli mobil baru? Suzuki New Ignis keluaran terbaru bisa jadi opsi terbaik untuk Anda. Mobil ini menawarkan beragam keunggulan, mulai dari desain modern hingga fitur-fiturnya.

    Namun, sangat penting bagi Anda untuk mengetahui lebih detail mengenai apa saja yang sudah diperbarui dari model lama serta harga terbaru dari mobil Suzuki ini. Mari cek ulasannya!

    Kenali Detail Mobil Suzuki New Ignis dan Cek Harganya

    Suzuki mengeluarkan versi terbaru dari Ignis yang pernah diluncurkan beberapa tahun silam. Di varian baru ini, tentu ada perubahan yang lebih menarik untuk diulik. Di antaranya: 

    • Desain yang Lebih Modern

    Versi terbaru dari Suzuki Ignis memiliki desain yang modern dan lebih fresh dari versi sebelumnya. Hal ini terlihat dari pembaruan pada tampilan gril depan yang aerodinamis serta lebih tajam. Selain itu, lampu LED untuk bagian depan memberi kesan futuristik. 

    • Meningkatkan Fitur Keselamatan

    Untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada penumpang, Suzuki meningkatkan bagian fitur keselamatan. 

    Bagian tersebut diberikan tambahan berupa alarm pengingat untuk seatbelt bagian belakang, sistem untuk melakukan pengereman secara otomatis pada kondisi darurat, serta sensor parkir dengan kamera yang lebih canggih. 

    • Desain Interior yang Ditingkatkan

    Bukan hanya sisi desain luar, tetapi bagian interior pun ditingkatkan untuk Suzuki New Ignis yang keluar tahun ini. Material yang digunakan lebih bagus dari varian sebelumnya dan memberi kesan lebih premium. 

    interior

    Dashboard yang lebih memberi kesan premium dengan fitur touch screen agar dapat memenuhi kebutuhan entertainment dari pengemudi maupun penumpang. Pada fitur ini juga dilengkapi navigasi yang akan mempermudah perjalanan. 

    • Terdapat Beberapa Pilihan Mesin yang Disesuaikan Kebutuhan

    Suzuki memberikan beberapa pilihan mesin yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Tentunya, kinerja dari mesin tersebut pun sudah ditingkatkan agar lebih efisien dalam penggunaan bahan bakar serta kinerjanya lebih maksimal. 

    Untuk mesin pembakaran sudah diperbarui agar lebih ramah lingkungan dan responsif untuk berkendara, sehingga Anda dapat bepergian dengan nyaman dan aman. 

    • Varian Warna yang Tersedia

    Untuk varian baru Suzuki Ignis, tersedia beberapa warna diantaranya: Midnight black, Orange, Silky Silver, Pearl Arctic White, dan Glistening Grey Metallic. 

    Kelebihan Varian Baru Suzuki Ignis

    Agar lebih menguatkan pilihan Anda, penting untuk tahu kelebihan dari mobil varian baru Suzuki ini:

    • Desain yang lebih menarik dan lebih fresh dari varian lama

    • Tambahan fitur keselamatan yang akan membuat aman dalam berkendara dengan keluarga

    • Harga yang lebih terjangkau

    Harga Terbaru Mobil Suzuki Ignis Varian Baru

    Untuk memiliki varian terbaru dari Suzuki Ignis yang diluncurkan tahun ini, Anda perlu mengetahui daftar harga on the road yang baru. Namun, harga tertera berikut tidak mengikat sebab dapat berubah sewaktu-waktu:

    Spesifikasi

    Harga

    GL MT

    Rp175.500.000,-

    GL AGS

    Rp185.500.000,-

    GX AGS

    Rp204.500.000,-

    GX MT

    Rp212.000.000,-

    GX MT Two Tone

    Rp214.000.000,-

    GX AT

    Rp222.000.000,-

    GX AT Two Tone

    Rp224.000.000

     

    Usai melihat detail info tentang Suzuki New Ignis dan daftar harganya, masih ragu untuk membeli? Ayo lekas ke dealer resmi Suzuki untuk berkonsultasi mengenai kebutuhan Anda terkait kendaraan! Informasi lebih lanjut, akses suzukimargondadepok.co.id!