Berita

    Suzuki XL7 Hybrid dan Daftar Harga Terbaru Depok

    Suzuki hadir mengeluarkan seri terbarunya yaitu Suzuki XL7 Hybrid yang baru saja diluncurkan pada 2023 lalu. Kendaraan ini adalah varian hybrid dari XL7 yang sudah hadir pada 2020 lalu.

    Dengan fitur yang ditawarkan, ada berbagai kelebihan yang bisa Anda dapatkan seperti memiliki mesin yang halus dan bahan bakar lebih hemat. Berikut simak apa saja keunggulan dari New XL7 Hybrid.

    6 Keunggulan Suzuki XL7 Hybrid

    Setidaknya terdapat 7 keunggulan yang bisa Anda miliki dari XL7 Hybrid  untuk perjalanan bersama keluarga maupun kebutuhan pribadi sehari-hari. Apa saja itu? Ini daftarnya:

    • Teknologi SHVS

    Keunggulan utama dari mobil ini adalah menggunakan teknologi bernama Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) untuk mesinnya. 

    Sebuah teknologi ini merupakan kolaborasi mesin  K15B 1.500cc dengan Integrated Starter Generator (ISG) beserta baterai lithium-ion.

    Kemampuan mesin ini dapat mengurangi beban kerja pada mesin utama. Dengan begitu, penggunaan bahan bakar bisa semakin efisien. Kelebihan lainnya dari teknologi ini juga dapat meminimalisir emisi berupa gas buang.

    • Efisiensi Bahan Bakar

    Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, teknologi SHVS mampu menjadikan bahan bakar lebih efisien. Faktor ini juga dapat dikarenakan kapasitas baterai yang digunakan lebih besar dibandingkan seri lainnya seperti Ertiga Hybrid.

    Diketahui XL7 Hybrid mempunyai baterai berkapasitas sebesar 10 Ah, lalu Ertiga Hybrid hanya berkapasitas 6 Ah. Hal ini menjadikan penggunaan bahan bakar semakin hemat khususnya dalam keadaan lalu lintas di perkotaan.

    • Fitur Keselamatan Lengkap

    Suzuki XL7 Hybrid dilengkapi fitur keselamatan seperti Dual SRS Airbag, ABs, dan EBD. Ini menjadikan fitur keselamatan yang dimiliki mobil ini sangat lengkap dan canggih untuk keamanan penumpang.

    Tidak hanya itu, seri XL7 Hybrid pun dilengkapi fitur baru, yakni hill hold control guna menjaga posisi stop maupun go saat mobil di jalan menanjak. Anda tidak perlu takut mobil mundur meski melintasi medan tajam.

    • Ruang Interior yang Luas

    Tidak hanya mesin yang handal, mobil ini juga memiliki ruang interior yang luas sehingga nyaman digunakan meski untuk perjalanan jauh. Desain mobil ini dirancang dengan modern nan elegan menyesuaikan tren minat pasar saat ini.

    interior xl7 hybrid

    Dengan kapasitas 7 penumpang, mobil ini sangat cocok untuk perjalanan jauh bersama keluarga. Anda juga bisa menyesuaikan tempat penyimpanan barang sesuai kebutuhan perjalanan.

    • Fitur Hiburan Lengkap

    Perjalanan tidak terasa bosan, karena mobil ini dilengkapi fitur hiburan yang cukup beragam mulai dari pengaturan audio hingga entertainment yang bisa terkoneksi dengan ponsel Anda.

    Di bagian dashboard head unit ini juga dilengkapi dengan portable USB sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk melakukan pengisian daya baterai atau kontrol penyimpanan. 

    • Harga Terjangkau

    Dengan berbagai kelengkapan fitur beserta teknologi yang canggih, penawaran harga XL7 Hybrid pun sangat terjangkau. Berikut daftar harga dari setiap serinya yang bisa menjadi pertimbangan Anda:

    Harga XL7 Hybrid Alpha MT - Rp293.900.000

    Harga XL7 Hybrid Alpha AT - Rp304.900.000

    Harga XL7 Hybrid Beta MT - Rp283.900.000

    Harga XL7 Hybrid Beta AT - Rp294.900.000

    Harga XL7 Zeta MT - Rp256.100.000

    Harga XL7 Zeta AT - Rp267.100.000

    Harga tersebut tentu sangat bersahabat dan bisa menjadi opsi yang recommended bagi konsumen dengan fitur dan fasilitas yang ditawarkan. Tentunya mobil ini sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan mobilitas sehari-hari dengan nyaman dan aman.